SNSD tentang ‘The Power of Nine’

SNSD memiliki anggota yang terbilang sangat banyak, sembilan orang. Berlatih bersama sejak usia dini menjadikan mereka kompak satu sama lain.

Anggota SNSD menyatakan mereka menikmati manggung karena bersembilan memberi mereka kekuatan. Kekuatan yang sama pula yang dapat membuat mereka bertahan selama 4 tahun.

“Aku bukan penyanyi solo tetapi bagian dari sembilan anggota. Kadang aku merasa tak ingin menyanyi atau menari tetapi aku tahu itu dapat merusak penampilan grup secara keseluruhan,” papar Taeyeon dilansir The Korea Times, Rabu (19/20/2011).

Mereka mengaku, memiliki anggota banyak bisa untuk menghibur satu sama lain. Juga mendukung ketika sedang lelah atau sedang dalam kesulitan.

“Keuntungan lainnya adalah ketika salah satu sedang mengeluh, kami memiliki lebih banyak teman yang bisa menghibur,” sambung Taeyeon.
Hal ini diamini sang maknae Seohyun, “Aku selalu bahagia karena aku selalu bersama orang yang mendukung satu sama lain ketika aku sedang kesulitan atau kelelahan.”

Waktu yang memang telah mengikat kesembilan perempuan itu. Bagaimana tidak, mereka sudah saling kenal sejak usia sekolah dasar. Mereka pun mengaku menikmati setiap penampilan dan tidak tertekan karena telah dianggap sukses.

“Kami bekerja bersama-sama sebagai Girls’ Generation, tapi kami berteman baik. Bukannya tertekan karena telah dianggap sukses, kami menikmati setiap penampilan dan sangat menyukai ketika mendapat energi dari fans,” jelas Sooyoung. SNSD, the power of nine!

Source: detikhot

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment