BoA Ingin Jadi Member SNSD

Baru2 ini, BoA menyatakan ingin dilahirkan kembali dan ingin menjadi memberSNSD. Ini dikatakan pada acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘, saat BoA ditanya, “Jika kami bisa memakai mesin waktu dan memutar usia saat kamu berumur 13 thn, apakah kamu akan memilih keputusan yg sma seperti sekarang ?”

Dan BoA menjawab,”Jika aku terlahir kembali, aku ingin jadi member SNSD. Karena aku membangun dan mempromosikan semua sendirian sejak awal, dan sangat sulit bagiku. Aku ingin memakai waktu tsb untuk fokus tumbuh lebih tinggi. Selain itu, karena SNSD dan f(x) bisa latihan di gedung yg bagus sekarang, tapi dulu aku latihan di basement yg akan bocor kalau sedang hujan. Hwanhee oppa dan aku harus membersihkan air bocoran ketika para member H.O.T oppa mau latihan.”

Saat ditanya soal kegiatannya di waktu senggang, “Sejak aku debut, aku tidak pernah punya waktu lebih dari 10 hari untuk berlibur, karena aku selalu sibuk, jadi jika aku punya waktu luang, aku suka jalan2 dan nonton bioskop, dan aku suka minum alkohol. Jika ada film baru, aku dan aku ingin nonton, aku pasti menontonnya.”

Source: allkpop

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment