2NE1 dinominasikan untuk Style Icon Award

CH E &M Center akan mengelar “2010 Olive-OnStyle Award Icon with CJ One”. Hal ini akan menjadi ajang penghargaan untuk ikon dengan style terbaik.

Ada 60 calon dari masyarakat umum, budaya dan seniman. Orang yang dipilih adalah mereka yang memulai style dengan tren baru, dari aktor, talent, artis, model, gagmen, dan desainer. Beberapa contoh akan ada Jang Dong-gun, Daniel Choi, BoA, Kara, Hwang Jung-Eum, 2NE1, Park Yoo-chun, Big Bang, dan Moon Geun-Young.

Shin Yoojin, pada saluran gaya CJ Media mengatakan “Kami berharap orang akan tertarik dengan best style ini”. Tahun ini, mereka akan mengadakan “Style Icon Awards ” dan melihat gaya/orang-orang yang mulai tren.

Saluran kabel Olive dan OnStyle adalah yang mensponsori acara ini ini. Kali ini ada juga akan ada “CJ ONE popularity award” dengan 14 penghargaan khusus dan 17 penghargaan untuk ikon style. Ini akan di gelar 17 November jam 8pm di Channel Olive dan OnStyle.

Sementara itu, kalian bisa melihat http://www.cjone.com untuk memilih secara online nominasi di “CJ ONE popularity award” hingga tanggal 15 nov

source: AFC

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment