Sungmin to play the President’s son in drama President

Sungmin akan bermain di drama KBS “President” , di drama ini, Sungmin akan bermain sebagai anak sang Presiden

President diproduksi oleh perusahaan Filmeasy ENT mengungkapkan bahwa Sungmin akan tampil sebagai anak yang pengacau dari Jang Iljoon(Choi Soojong) dan Jo Sohee(Ha Heera)

Sungmin telah muncul di tahun 2005, sebagai Kim Chanwoo muda di MBC Drama Sister Sea. Dan sekarang, dia kembali setelah 5 tahun absen

Bermain sebagai anak Presiden, Sungmin disini adalah seorang graduate student yang mempunyai mimpi seperti menjadi seperti politisi seperti ayahnya. Dia ikut membantu dalam kampanye presiden ayahnya. Namun, dia akan disukai karena menggunakan cara yang tidak etis untuk membantu ayahnya.

Sungmin bilang, “Aku sangat tertarik karena sudah lama aku tak berakting. Aku mendapat perasaan yang berbeda sebagai aktor daripada sebelumnya sebagai seorang penyanyi. aku akan menunjukkan bagaimana aktor Sungmin tumbuh”

Perusahaannya juga bilang, “Aku tahu, dia sangat bagus di menyanyi dan menari, tapi kami tahu bahwa dia juga mempunyai bakat yang bagus di akting”

Dan, Drama ini akan tayang pada 8 Desember setelah Runaway Plan B tamat

Source: Sports Chosun ; AFC

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment